Wednesday, February 11, 2015

Seekor babi terlahir dengan wajah seperti manusia

Agen Poker dan Domino Online Terbaik di Indonesia MiyabiPoker.com


 Babi

Agen Poker Online Terbaik di IndonesiaKelahiran seekor anak babi menggegerkan warga Yanan, Kota Nanning, Tiongkok. Bagaimana tidak, bayi ke-19 yang terlahir dari babi petani Tao memiliki wajah aneh.


Setelah diperhatikan lebih lanjut, warga bahkan menyebut wajah babi itu mirip manusia. Lihat saja fotonya, babi ini memiliki mata dengan bentuk yang aneh begitu pula dengan mulutnya.


Bandar Poker Indonesia - Saya merupakan salah satu dari puluhan orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi itu,'' terang warga setempat, Wu Kung. ''Dia benar-benar berwajah manusia dan tepat seperti yang dikatakan, sebuah belalai tumbuh di dahinya.''


Judi Poker - Anak babi mutan ini sempat ditawar dengan harga mahal oleh kolektor yang ingin memamerkan babi itu untuk mendapatkan uang lebih. Namun sayangnya, umur sang babi tidaklah panjang.


Ibu sang babi menolak menyusui anaknya. Upaya pemberian susu melalui botol juga tidak bisa menyelamatkan nyawa babi tersebut. ''Ini adalah sampah besar, dan mutan ini merupakan salah satu bayi terakhir dari 19 anak bayi yang dilahirkan,'' ujar Tao.


Agen Ceme Terpercaya - ''Anak yang lain normal, hanya satu ini yang kelihatan benar-benar aneh. Ini memalukan karena dia mati. Saya bisa punya banyak uang karena orang menawarnya melalui telepon.''


Blog ini di sponsori oleh:

http://www.miyabipoker.com

 Miyabipoker







========================================================================

Tentang Kami

MiyabiPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold'em Poker dengan target pasar Indonesia. Kami memiliki visi yang sederhana yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada member kami dengan game Poker kualitas premium dengan nilai yang terbaik juga. Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di MiyabiPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Keunggulan Pelayanan Kami

Kami mencoba memberikan pelayanan yang terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk Anda untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin. Kami juga fokus pada kebutuhan pelanggan MiyabiPoker kami dengan tetap setia dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip layanan utami kami:
1. Pelanggan atau Member selalu di utamakan
2. Kepuasan Anda yang membangun bisnis kami
3. Kami akan selalu berupaya dan bekerja untuk melebihi harapan Anda

Kerahasiaan dan Keamanan Sistem

Dalam rangka untuk menjaga integritas dan keadilan dari sistem kami, kami akan selalu melakukan pemerikasaan rutin untuk melindungi privasi Anda. Hal itu kami lakukan juga sebagai jaminan jika kami berkomitmen untuk selalu menjaga kerahasiaan dari data-data pribadi Anda di server kami. Oleh karena itu kami menggunakan langkah-langkah keamanan yang canggih dan pemantauan 24 jam untuk memastikan keamanan dari data-data member kami.

Hubungi Kami

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
1. LiveChat yang ada di Web www.Miyabipoker.com
3. Yahoo Messenger : cs_miyabipoker@yahoo.com
4. Pin Blackberry : 2B98F48C
5. Wechat : MIYABIPOKER

1 comments:

  1. "Gabung bersama kami di KARTU3M.NET - Agent Betting online terpercaya dengan system paling fair player tanpa robot !!
    Agen betting online terpercaya, menang berapapun pasti di bayar !

    Game seru
    Poker Online,
    DominoQQ Online ,
    Ceme Online
    ,
    3MPOKER



    FREECHIP 5.000 SETIAP HARI !!!

    Link alternatif
    www. 3mpoker .ONLINE
    www. 3MPOKERS .COM
    www. KARTU3M .NET

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. KARTU3M .COM
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85592140862
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181

    ReplyDelete